Senin, 31 Maret 2008

Jogging

kata manda kalo bundanya pake sepatu kets pasti dia langsung nanya bunda mau jojing ya?? xixixixixixi.. pdhal bundanya cm nyoba aja.. kangen ya nak lari pagi ma bunda.. maaf ya sekarang bunda agak males nak. nah kebetulan kemarin hari minggu Batamindo bekerja sama dengan PT. Tunas Karya serta BCA mengadakan senam aerobic massal, seperti ada angin segar secara lama ga ikut olahraga gratis *hehe ketauan ya kalo pelit* akhirnya ngelobi smua temen2 yg mau dan bisa ikut..deal smuanya insyaallah mereka menjanjikan utk bisa datang dan ketemuan di lokasi blok O minggu paginya dah sibuk wat nyiapin perlengkapannya manda dan bundanya.. agak molor dikit saya telad 10 min yg padahal dijadwalnya dimulai jam 7.00 wib.. sampai lokasi acara dah dimulai.. manda sebenarnya jg pgn ikut senam tp berhubung lapangannnya agak kering dan berdebu tktnya malah batuk.. akhirnya diselamatkan sm ayahnya diajak keliling aja liat pt2 yg ada disekitar situ.


.... sementara saya langsung gabung dengan yang laenya yang dah mulai 10 min yg lalu
sambil ngikutin gerakan sy ngelihat sekeliling barangkali menemukan orang yg saya kenal tp krn sibuk mencari teman2 saya ehhh sy malahan ketinggalan banyak gerakan dan akhirnya gerakannya jd ga karuan.. agak lama juga acara ini sampai beberapa lagu diputar dan cukup membuat keringat mengucur jam 08.25 senam dah selesai dan dilanjutkan acara pengundian door prize.. saya ga ikut pas sesion ini secara manda dah treak2 pen pulang.. pas pulang isi dulu deh botol aer pake extra joss secara blio sponsor tunggal yg hadir dan acara tsb.