Kamis, 21 Februari 2008

Usil bikin Parno ( waspadalah )

Alhamdulillah masih diberi perlindungan ma Gusti nu agung.. ( ada apa gerangan )
Ceritanya gini hari ini, tepatnya td siang jam 12.30 pas sy mo Sholat hp sy bunyi buru2 deh sy angkat takut mengganggu org laen yg gi pada sholat dan sy lihat dari no tsb tanpa identitas aka no name, dan inilah percakapannya ;
Sy : saya P : penelepon

Sy : Halo, Assalamu’alaikum?
P : ( ga jwb salamnya ) halo mba?
Sy : ??? maaf pak ada yg bisa sy bantu ( maklum secara reflek sy pikir doi customer or supplier )
P : Maaf mba saya hanya mau mencari teman dan ingin berkenalan saja
Sy : ( blm sls ngmg dah sy potong duluan ) Hah.. maaf pak dengan siapa ya sy bicara?
P : Engga mba tadi sy hanya ga sengaja pencet2 hape dan hanya pengen kenalan aja..
Sy : ( krn dah parno duluan takut kejadian tmn sy terulang langsung deh sy jawab ) maaf pak sy sedang mo menunaikan sholat bisa telp nanti lagi setelah selesai?
P : Ohhh gitu ya.. ya deh kalo gitu
Dan langsung klik mati deh.. dan sampe detik ini doi ga mencoba untuk menghubungi lagi nah loh!!!

:(( Wuaahhhh jd parno kan uhukuhuk soalnya pernah kejadian temenku waktu ditelp gitu dilayanin terus dan akibatnya dah terperdaya deh ma rayuannya *eh ngerayu ga ya kira2* whatever trs ujung2nya tuh ya, ga th kenapa sptnya doi kena hipnotis gitu dan akhirnya uang dia terkuras habisbis di bank manapun yang dia punya tak tersisa.. yg akhirnya doi stress & shock berat mpe cuti 1 minggu buat nenangin pikirannya dan selanjutnya no hape tsb dibuang… dan sy bukan bermaksud suudzon dengan niat baikmu kawan dimanapun anda berada.. tapi krn mungkin dampak dari persaingan antar operator Hp dan skrg ini org lebih suka bertelp2an ria dari pada smsan…dan lagi teknologi dah makin canggih shg org jg maunya yg up to date so org yg mau punya niat jahat pun dilenakan dan merasa diuntungkan dengan semua itu.. dan kami pikir mgkn menipu dan menghipnotis dgn cara sms menang undian dkk.. dah basi lebih baik langsung hajar ke mangsanya langsung tanpa tedeng aling2.. dan tragisnya lagi mereka mengerjakan semua itu hanya dibalik layar tanpa hrs mengeluarkan keringat dan tanpa takut dilacak oleh pihak yg berwajib... hiks.. makanya yuk kita kudu waspada dari pada jadi mangsa berikutnya.. dan inget pesen bang napi L-)
“ Ingat Kejahatan terjadi karena bukan krn ada niat tapi karena ada kesempatan”
Waspadalah.. Waspadalah…