Jumat, 29 Februari 2008

Anugerah Terindah

Alhamdulillah Ya Alloh hamba masih di beri sampai kehidupan hari ini.. pagi ini terasa dingin sekali padahal yang dari tadi malem panasnya luar biasa.. dan hari ini kurasakan nikmatMu semakin bertambah..

Apa ya dari ? Mata ? Otak ? Tangan ? Kaki ? Tubuh yang sehat ? Hidung ? Telinga ? semuanya lengkap Ah...tidak. Bicara tentang "degree of comparison", yang disebutin diatas tadi baru mencapai taraf "indah". Yang terindah adalah hidayah berupa Iman Islam. Ya Allah, terimakasih, Kau lahirkan hamba ke dunia dalam keluarga Islam, yang mendidikku dengan cara Islam, sehingga telah menjadikanku orang Islam. Semoga karunia ini tidak akan pernah engkau cabut lagi, dan tetapkanlah hamba dalam keadaan nikmatnya Islam hingga ajalku menjelang nanti. Ya Allah, masukkanlah aku, ke dalam golongan orang-orang yang meninggal dengan cara Islam, khusnul chatimah. Dan jadikan masukan hamba kedalam orang orang yang selalu bersyukur amiin..
“AllahummaInna nas aluka salaamatan fiddin, wal afiyatan fil jasadi, wa ziyadatan fil 'ilmi, wa barokatan firrizqi wa rahmatan qablal maut, wal maghfiratan ba'dal maut, Allahumma hawwin 'alayna fii sakaratil maut, wannajaata minannaar, wal 'afwa indal hisaab. Allahumma laa tuzigh quluubana, ba'da id hadaytana wa hablana milladunka rahmatan, innaka antal wahhab. Rabbana Aatina Fiddunya Hasanah, wa fil Aakhirati hasanah, waqinaa adzaabannar".