Jumat, 29 Februari 2008

Anugerah Terindah

Alhamdulillah Ya Alloh hamba masih di beri sampai kehidupan hari ini.. pagi ini terasa dingin sekali padahal yang dari tadi malem panasnya luar biasa.. dan hari ini kurasakan nikmatMu semakin bertambah..

Apa ya dari ? Mata ? Otak ? Tangan ? Kaki ? Tubuh yang sehat ? Hidung ? Telinga ? semuanya lengkap Ah...tidak. Bicara tentang "degree of comparison", yang disebutin diatas tadi baru mencapai taraf "indah". Yang terindah adalah hidayah berupa Iman Islam. Ya Allah, terimakasih, Kau lahirkan hamba ke dunia dalam keluarga Islam, yang mendidikku dengan cara Islam, sehingga telah menjadikanku orang Islam. Semoga karunia ini tidak akan pernah engkau cabut lagi, dan tetapkanlah hamba dalam keadaan nikmatnya Islam hingga ajalku menjelang nanti. Ya Allah, masukkanlah aku, ke dalam golongan orang-orang yang meninggal dengan cara Islam, khusnul chatimah. Dan jadikan masukan hamba kedalam orang orang yang selalu bersyukur amiin..
“AllahummaInna nas aluka salaamatan fiddin, wal afiyatan fil jasadi, wa ziyadatan fil 'ilmi, wa barokatan firrizqi wa rahmatan qablal maut, wal maghfiratan ba'dal maut, Allahumma hawwin 'alayna fii sakaratil maut, wannajaata minannaar, wal 'afwa indal hisaab. Allahumma laa tuzigh quluubana, ba'da id hadaytana wa hablana milladunka rahmatan, innaka antal wahhab. Rabbana Aatina Fiddunya Hasanah, wa fil Aakhirati hasanah, waqinaa adzaabannar".

Kamis, 28 Februari 2008

Foto Lama

Kemarin sore beberes laci n smua mua coz dah slese auditnya *Alhamdulillah lega deh akhirnya slese juga* ga sengaja bunda nemu foto2 ini.. foto jaman bunda masih single fighter haha :)).. asli masih imut2 *ato amit amit ya* : tp cukup membuat bibir ini tersenyum simpul mengenang jaman2 baheula.. hihi.. ga pantes deh dicritain. Tapi foto nya boleh kok di nikmatin monggooooo…
di ambil pd awal thn 2004 setelah memenangi sertifikat ISO 9001

Rabu, 27 Februari 2008

Laporan Mingguan hehe..

Halah, gila yang sibuk dan padet banget Sabtu minggu kemarin ceritanya pgn ngupdate tugas taklim . Tapi ternyata siangnya manda ngajak2 jalan2 akhirnya ma ayahnya di putuskan ke arah Nagoya saja skalian mo ganti Hp katanya.. daann akhirnya sy & manda nyangkut di Nagoya hill biar ayahnya sendiri nguriling nyari hp sendirian dari pada BT ktnya. Hiks manda dah komen aja tuh bundaaaa mana ayahhh kok ga ada sy jawab aja Ayah gi parkir sebentar lagi ya nak.. dijawab spt itu aja doi dah girang sambil lari2 an secara di Nagoya hill kan luas banget tu kawasannya jadi ya seneng aja deh ngliat manda kegirangan spt bebas dari penjara, sambil nungguin manda sy sengaja beli popcorn biar ga jenuh eh pas ngelirik kesekeliling ternyata ada pameran elektronik yg sebangsa kompor listrik dll smua pake listrik - gila ! keren banget ! nggak nyesel seharian nongkrong di sana – padahal manda dah pen lari aja tuh ngliat banyak maenan untungnya doi ga minta so ya diteruskanlan kita ke baju anak2 yg gi Sale gede2 an yuhuuuu.. mantablah pokona pilihan ayah kemari hehe.. hatur tengkyu yah.. setelah puas kita akhirnya maen diputuskan tujuan trakhir kita.. yups kemana lagi kalo ga di hypermart… belanja belanji dah mo slese baru ayah dateng memamerkan hp barunya. Yang saya seneng kalo jalan kesini qt bisa makan di dalem area perbelanjaan dan pilihan menunya apalagi kalo ga Batagor wuaahhhh ga bosen deh gw ma makanan yg satu ini sambil beli eskrim akhirnya qt brenti dulu deh sambil nyuapin manda yg kek nya dah kelaperan banget. Eits jgn salah dah makan batagor kita makan lagi loh di Rumah makan Padang.. hmmmm lezatosss… krn kenyang smuanya akhirnya tepar mpe rumah.. cape dehhhh
padahal rencananya mo ke udangan temen yg hbs nikah *sory ya sist datengnya telad* dan ke undangan akikahan sodara * afwan mmi ga blm bisa dateng*
manda gi manyun nungguin bundanya dandan yg mo jalan2

Selasa, 26 Februari 2008

Begadang bisa bikin sakit hati

Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati (GOT,GPT), tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm!


Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index). Mereka menganggap bila pemeriksaan menunjukkan hasil index yang normal berarti semua OK. Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin. Kanker hati adalah salah satu kanker yang sulit untuk disembuhkan.

Penyebab utama kerusakan hati adalah:


1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.

2. Tidak buang air di pagi hari.

3. Pola makan yang terlalu berlebihan.

4. Tidak makan pagi.

5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna dan pemanis buatan.

7. Minyak goreng yang tidak sehat! Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlalu meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.

8. Mengkonsumsi makanan mentah (atau sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur dapat dimakan mentah atau dimasak matang 3/5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya:

Malam hari pk 9-11


Adalah pembuangan zat- zat tidak berguna/beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai, seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

11:00 pm – 1:00 am


Saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

1:00 am – 3:00 am


Proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung malam kondisi tidur.

3:00 am – 5:00 am


De-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

5:00 am – 7:00 am

De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.

7:00 am – 9:00 am


Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya.

Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. Sebab itu, tidurlah yang nyenyak dan jangan begadang!

Sabtu, 23 Februari 2008

Bisul Nyasar

Smua dah tahu dong rasanya ttg penyakit ini *yg pernah ngalamin si* yg blm mo nyoba???
Dah berapa hari ini deh kurasakan pipiku tambah kek kue apem bengkak dan merah luar biasa deuh sakitnya mpe ga brani ngaca, kata manda bunda bulat2 spt dolaemon pas ayahnya denger ketawa ngakak mpe guling2 =))*awas ya*
tp alhamdulillah dah bisa senyum lagi ( jgn ketawa loh mba isma senyum aja tkt meletus gunungnya mba ocha makasi doanya skrg dah sembuh kok besok bisa makan baso keju lagi ya ;) )
Kmrn si dah priksa ke dokter analisa blio si bukan jerawat dan bukan alergi tapi sy kelebihan vitamin dan protein apa ya bahasanya hmmmm ga tahulah dan lagi kt blio memang Protein itu bermanfaat bagi sel-sel tubuh, tapi ada informasi kalo kelebihan protein itu berbahaya bisa menimbulkan batu ginjal dan semacemnya... :(hiks tmbh mak nyos deh hatiku… lah gimana engga bisul kok larinya kemana mana pen nangis ditempat deh, ada yang bisa menjelaskan dengan bahasa yang manusiawi...?
agak2 susah ngerti kalo medis banget...

Kamis, 21 Februari 2008

Usil bikin Parno ( waspadalah )

Alhamdulillah masih diberi perlindungan ma Gusti nu agung.. ( ada apa gerangan )
Ceritanya gini hari ini, tepatnya td siang jam 12.30 pas sy mo Sholat hp sy bunyi buru2 deh sy angkat takut mengganggu org laen yg gi pada sholat dan sy lihat dari no tsb tanpa identitas aka no name, dan inilah percakapannya ;
Sy : saya P : penelepon

Sy : Halo, Assalamu’alaikum?
P : ( ga jwb salamnya ) halo mba?
Sy : ??? maaf pak ada yg bisa sy bantu ( maklum secara reflek sy pikir doi customer or supplier )
P : Maaf mba saya hanya mau mencari teman dan ingin berkenalan saja
Sy : ( blm sls ngmg dah sy potong duluan ) Hah.. maaf pak dengan siapa ya sy bicara?
P : Engga mba tadi sy hanya ga sengaja pencet2 hape dan hanya pengen kenalan aja..
Sy : ( krn dah parno duluan takut kejadian tmn sy terulang langsung deh sy jawab ) maaf pak sy sedang mo menunaikan sholat bisa telp nanti lagi setelah selesai?
P : Ohhh gitu ya.. ya deh kalo gitu
Dan langsung klik mati deh.. dan sampe detik ini doi ga mencoba untuk menghubungi lagi nah loh!!!

:(( Wuaahhhh jd parno kan uhukuhuk soalnya pernah kejadian temenku waktu ditelp gitu dilayanin terus dan akibatnya dah terperdaya deh ma rayuannya *eh ngerayu ga ya kira2* whatever trs ujung2nya tuh ya, ga th kenapa sptnya doi kena hipnotis gitu dan akhirnya uang dia terkuras habisbis di bank manapun yang dia punya tak tersisa.. yg akhirnya doi stress & shock berat mpe cuti 1 minggu buat nenangin pikirannya dan selanjutnya no hape tsb dibuang… dan sy bukan bermaksud suudzon dengan niat baikmu kawan dimanapun anda berada.. tapi krn mungkin dampak dari persaingan antar operator Hp dan skrg ini org lebih suka bertelp2an ria dari pada smsan…dan lagi teknologi dah makin canggih shg org jg maunya yg up to date so org yg mau punya niat jahat pun dilenakan dan merasa diuntungkan dengan semua itu.. dan kami pikir mgkn menipu dan menghipnotis dgn cara sms menang undian dkk.. dah basi lebih baik langsung hajar ke mangsanya langsung tanpa tedeng aling2.. dan tragisnya lagi mereka mengerjakan semua itu hanya dibalik layar tanpa hrs mengeluarkan keringat dan tanpa takut dilacak oleh pihak yg berwajib... hiks.. makanya yuk kita kudu waspada dari pada jadi mangsa berikutnya.. dan inget pesen bang napi L-)
“ Ingat Kejahatan terjadi karena bukan krn ada niat tapi karena ada kesempatan”
Waspadalah.. Waspadalah…

Rabu, 20 Februari 2008

Beware before use your handphone

WHO menyimpulkan, penggunaan penggunaan ponsel secara terus-menerus selama 5 hingga 18 tahun atau lebih, memperbesar resiko terkena kanker darah (leukimia) atau kanker pankreas. Seseorang yang terkena efek radiasi ponsel, cepat atau lambat, dapat mengalami efek detrimental pada otak. Menurut riset di AS, pria yang menggunakan ponsel lebih dari 4 jam sehari mengalami penurunan jumlah sel sperma hingga 40 persen dibandingkan pria yang persentase penggunaan ponselnya lebih rendah. Ternyata ada enam fakta penggunaan ponsel yang secara medis memengaruhi fisik pengguna:

1. Menggantungkan ponsel di leher atau pinggang

Menyimpan ponsel di sekitar area leher berbahaya bagi penderita ganguan irama jantung. Fungsi jantung menjadi tidak sempurna akibat pengaruh radiasi dari ponsel.Solusi : selalu simpan ponsel di dalam tas, dompet atau sarung dengan cara digenggam, bukan diikatkan pada pinggang atau digantungkan di leher.

2. Langsung menempelkan ponsel di telinga ketika hubungan belum tersambung

Umumnya, begitu memencet nomor yang dituju, pengguna langsung menempelkan ponsel di telinga untuk mendengar nada sambung, padahal percakapan belum dimulai. Ketika hubungan telepon belum tersambung, radiasi akan bertambah kuat. Solusi : 1) Beri selang waktu lima detik untuk kemudian menelepon ulang kembali. 2) Langsung jawab jika ada telepon masuk

3. Menempelkan ponsel (tepat) di telinga ketka menelepon

Yaitu dengan tidak memberi jarak sedikitpun antara telinga dengan ponsel. Kelemahan suara yang dihasilkan menjadi salah satu alasannya. Solusi : 1) beri jarak antara telinga dengan ponsel Anda 2) Pilih operator dan ponsel yang mempu memberikan jaringan dan sinyal yang baik.

4. Melakukan percakapan terlalu lama

Tarif murah yang diberikan operator seperti memberijalan tol bagi pengguna untuk bicara lama di ponsel. Padahal jika ponsel mulai terasa panas, Anda tahu ada sesuatu yang nggak beres.

Solusi : 1) Gunakan handsfree untuk mengurangi radiasi 2) Jika terpaksa harus menelepon dalam waktu yang lama, letakkan ponsel secara bergantian di kiri dan di kanan telinga setiap 1-2 menit. 3) Bila perlu, buat saja janji untuk bertemu.

5. Berbicara sambil mojok di sudut tembok, dan berbisik-bisik saat menerima telepon

Menelepon di sudut ruangan lebih berbahaya bagi kesehatan. Penutupan sinyal di sudut ruangan dapat membuat daya radiasi ponsel bertambah besar. Solusi : 1) Usahakan selalu cari ruangan terbuka untuk berkomunikasi via ponsel 2) Jangan menggunakan ponsel untuk bergosip.

6. Menelepon sambil mondar-mandir

Menggerakan ponsel saat menelepon menyebabkan sinyal tidak stabil. Akibatnya, terjadi luncuran daya tinggi dalam waktu singkat yang tidak diperlukan.

Solusi : 1) cari posisi paling nyaman. 2) Berhenti dan diam saat menlepon, karena menelepon hanya memerlukan suara dan ponsel sebagai perantaranya. 3) Buat kebiasaan baru : tidak menjadi orang yang terlalu sibuk untuk sekedar menerima telepon. 4) Tidak menerima panggilan telepon sama sekali jika Anda sedang bergerak.

habis baca dari sini semoga bermanfaat ya.. :-S ngeri banget kan bahayanya makanya kita kudu hati2 dgn masalah yang kliatan nya sepele, so kalo mau kita sehat mari gunakan handsfree mulai sekarang dan meminimalkan penggunaannya:-? ( suseh boo secara sy hub. ma keluarga yg dikampung ya pake ini :((
gimana dong temen2 punya usul ga???

Rabu, 13 Februari 2008

Jangan Ambil Resiko



Kemarin sy ikut seminar mengenai legalitas dan Sosialisasi Penegakan Hukum Hak Cipta atas Program Komputer di Indonesia. Seminar tsb dibagi menjadi 2 sesi al ;

MATERI TRAINING SESI I (PERTAMA)
Pemahaman Mengenai Hak Kekayaan Intelektual

Hak Kekayaan Intelektual dapat di bagi dalam 2 bidang :

1. Hak Cipta
Adalah hak ekslusif bagi pencipta atau penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya atau memberikan ijin untuk itu dengan tidak mengurangi pembatasan pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Hak Cipta ini dikeluarkan berdasarkan keaslian karya dan keahlian kreatif seseorang dan juga atas kepemilikan non fisik yang terdiri atas hak ekonomi dan hak moral. Misal nya hak untuk menggandakan atau memperbanyak dan mengumumkan.
Undang-undang yang menjadi pedoman untuk melindungi Hak Cipta ini antara lain UU No. 19 Tahun 2002 mengenai Hak Cipta yang di umumkan pada tanggal 29 Juli 2003. NMUN Baru di berlakukan pada tanggal 29 Juli 2004.
Apabila terjadi pelanggaran terhadap Hak Cipta ini maka akan di kenakan hukuman yang sesuai dengan perUndang-undangan yang berlaku, yaitu :
- Hukuman Pidana penjara paling sedikit 1 tahun dan paling lama 7 tahun dan atau denda paling sedikit Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan paling banyak Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).
- Hukuman Perdata sesuai dengan yang di tuntut oleh si penderita.
2. Hak Milik Industri
Dapat dibagi menjadi beberapa bidang, yaitu : Paten, Merk, Desain Industri, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, Rahasia Dagang, dan Perlindungan Varietas Tanaman.

MATERI TRAINING SESI II (KEDUA)
Perlindungan, Pelanggaran, dan Penegakan Hukum Atas Hak Cipta Program Komputer
Pelanggaran Hak Cipta atas program komputer akan dikenakan sanksi sesuai dengan UU RI No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta, Bab XIII Ketentuan Pidana Pasal 72 ayat 3 yang berbunyi “Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak memperbanyak penggunaan untuk kepentingan komersil suatu program komputer dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan atau denda paling banyak Rp. 500.000.000,- ( lima ratus juta rupiah ). Jenis-jenis pembajakan program komputer antara lain : HardDisk Loading, Under Licensing, Counterfeiting, Mischannelling, End User Copying, dan Internet Piracy.

mari sama2 kita minimimalkan penggunaan software bajakan dan budayakan bersih dari bajakan dan barang palsu.. dan jangan ambil resiko dengan memakai software bajakan Peace

Selasa, 12 Februari 2008

Link Meme ( gabungan )

Wuuuaaaah :-SS ga kuku dapet timpukan lagi ni… mbu azka kenapa ga nimpuk boneka mpuss nya aja.. and mba ocha nimpuknya besok2 yg enak dimakan ya.. :)) maruk bgt yak.. dan trakhir dari tante ochi yg ga bosan2 ngasih pe er sm bunda.. thank you btw berhubung karena doble yg nimpukl so sy gabung 2 deh
Maaf kan daku ya… ^:)^ krn keterbatasan waktu dan biaya *halah*

Yo wis here we are ( apaan sih )

We’ve known each other by CHANCE, became friends by CHOICE, still friends by DECISION. And when we say FRIEND FOREVER, that’s definitely a lifetime PROMISE! .I’m glad to have you as one of my good friend in this blogsphere… And thanks you to remember Me !!


START COPY HERE

Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.
So now, let’s see how many circle’s of friends
we can make by simply
adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
23. Eucalyptus
24. ABaLe/Mbu'Azka
25. c4ryback d'cake
27. Mba Ocha
28. Tante Nchie
26. Neng Iien

END COPY HERE


thanks all for loving me :-* , so sampe disini aja tagged ini walopun masih dan perlu di perpanjang rute persahabatan ini pi krn dah panjang bgt biarlah bunda jadi yg terakhir… hehe… :x I Luv all my friends

Senin, 11 Februari 2008

PE-ER Lagiihhh

Sebelumnya maaf kan diriku tante n-chie, bunda Ani yang ternyata PR ga dikerja kerjain mpe terbengkalai hingga hari ini baru sempat kurjakan wuaaahhh bakalan ga lulus nih…

kenapa mesti 5 sih bun & tante??? Padahal kan banyak isi tasku kan spt doraemon. Btw gpp deh 5 aja molor palagi segudang tul ga.. sambil kiceup2 dgn Tante n-chie and Mba Ani..

Here is this the report……

5 things in my bag :

1. Dompet
2. Hand phone
3. Some handbooks, pen & flash disk, permen
4. Digicam
5. Cosmetic

5 things found in my wallet :

1. Money
2. ID cards (KTP, SIM)
3. ATM
4. Picture of my hubby & daughter
5. Some others card (hospital, shopping member)

5 things found in my room

1. Bed
2. TV
3. Meja rias
4. lemari Baju
5. VCD & DVD player

Kalo diruang kerjaku ( kalo yg ini nambah sendiri ya )

1. Computer
2. Telephone
3. Paper & tissue
4. Pencil the others tool tray
5. Mineral Water


5 things I’ve always wanted to do :

1. Menulis dan menulis
2. Nyariin temennya manda ( waaa kalo yg ini suseh boo tp tetep diusahakan yg penting semangatttt )
3. Pulang kampong dan menetap disana… ( wuaaahhh kpn ya?? )
4. Want to haj
5. Pen ketemu ma temen2 blogger semua.. ( kapan yuuu kumpul2 hehe.. )


5 things I’ve currently into :

1. Working at one of the company
2. Cooking
3. Blogging, surfing, browsing
4. see the movie at star movie,hbo or dvd
5. Maen dengan Amanda

Alhamdulillah Akhirnya selesai juga deh bun & tante.. hehe masih dapet hadianya ga nih.. pasti bakalan doble deh dapetnya bcoz ngaret mlulu hehehe GR modeon…PR ini kulempar ke mba Utins, tante Lily, and mba Ocha serta dysandria ( wah kangen ga pernah maen ke blog mu yaah gmn kbr mu say ) itu aja deh secara semuanya dah pada ngerjain dan pada rajin ga spt emaknya manda.. monggo dikerjakan ya..

Senin, 04 Februari 2008

Narsis modeon

Pagi-pagi baru masuk kerja dah disuruh narsis smua..
Asli kesambet darimana para penyamun kok ya tega2nya ngerjain bunda ikutan narsis, hiks padahal pagi ini batam duingin banget.. mpe heran deh bunda aja ga biasanya berangkat kerja pake jaket or sweater ini mpe dobel2 deh seragam. kok bisa ya.. pi Alhamdulillah juga si daripada cuacanya panas mlulu... eh.. nyampe kantor AC dah dinyalain ma OB 21 oC waduhh tambah ngegigil deh..
Waahhh pas ngliat hasilnya ga kuku gambarnya blur semuaahhh..

didepan rak file yg masih pada ngantuk

gapp deh.. itung2 wat ngilangin ngantuk.. hxhxhxhxhx lucu banget kalo dipikir kirain bunda aja yg banci photo ternyatah... alamak naluri yang bergerak.. :))

Sabtu, 02 Februari 2008

Demam Indonesian Idol euy..



Tergelitik juga saya utk posting hal yang sangat menggelikan ini
beberapa hari yang lalu sy baru masuk kerja langsung nyalain kompi
begitu on langsung ada msg offline dari adik ipar gw..

noki : teh bilang ke Aa seminggu ini gw jangan diganggu baik sms, Ym ataupun telp

gw langsung inisiatif sms ke adik gw utk nyalain YM nya..
langsung ada jawaban dari doi kalo mo OL jam 2
tunggu punya tunggu akhirnya tiba waktunya

Gw : Oci... ( Noki maksudku )
Noki : Yups..
Gw : mang lo mo ngapain kok ga boleh diganggu? penting banget ya??
Noki : ya gitu deh pokona gw mo semedi
Gw : hah, ga salah tu mang mo nyari apa pake semedi sgala lagian kan kalo sms aja ga bakalan dong brisik paling sebentar ramenya
Noki : bukan begitu dan bukan keganggu ma masalah bunyi smsnya
Gw : So...?
Noki : pokona gw mo memusatkan gw ma sesuatu hal..
Gw : ( sambil positif thinking ) ohh.. bagus dong.. kalo gitu tak dukung deh mang ujiannya kapan si??
Noki : halah teteh ini bukan ujian tauuuuu...
Gw : Trus...
Noki : pokona misi rahasia..
GW : ???? masa tetehna ga boleh tahu si..
doi tiba2 langsung offline

pi krn penasaran gw akhirnya gw telp kerumah kebetulan ibu gw yang angkat telpnya.
Gw : Bu ktnya noki gi konsentrasi ma sesuatu hal... mangnya dia gi sibuk apaan si?
Ibu : ga ada kok tp trs blio jawab gini ohhhh... iya noki mau ikut Indonesian Idol..
Gw : Hah ga salah sy ga salah denger kan bu..
( sambil ngakak mpe guling2 )
Ibu : lah ya galah kmrn noki dah minta restu dan doanya ke ibu, kamu ini mbokya di doakan biar lolos
Gw : ( Masih nahan ketawa ) ya.. ya bu pasti didoain deh
dst.....

langsung deh gw mikir bagus jg adik gw punya kemauan untuk maju dan mencoba bakat walopun ga mudah untuk itu dan perlu seleksi yang ketat bgt.
dan menurut gwIndonesian idol merupakan ajang mencari bakat, kesempatan ini harus benar-benar dipergunakan dengan baik karena tidak mudah menjadi seorang idola banyak cobaannya.
dan Idola sesungguhnya itu seorang yang harus tahu dan bertanggung jawab dengan apa yang dia raih dan ia punya kualitas serta atitude yang baik terus dia juga harus siap menjadi milik orang banyak dan ternyata jalan untuk menjadi seorang Idola Indonesia tidak semudah yang terlihat. Banyak tahap yang harus dijalani oleh para calon Idola untuk menjadi seorang Idola Indonesia sesungguhnya. Setelah melalui tahap audisi, eliminasi, dan para kontestan memasuki babak workshop dimana para kontestan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan suara dan star quality mereka di depan seluruh pemirsa Indonesia, banyak banget tantangannya.
yups... dan akhirnya yg gw bisa buat adalah slalu doain elo ci kalopun rejeki dan jalan lo disini pasti akan lo raih kesempatan ini kok.. yg penting selalu berdoa dan terus berusaha.
:D