Kamis, 11 Oktober 2007

H-2 ( waktunya mudik euy )

Berhubung tuan rumahnya mo pulkamp tuk sementara blog ini dianggurkan dulu ya mpe nov ntar okay ;)

Bagi yang merayakan Hari raya Idul fitri kami sekeluarga mengucapkan ;
Dalam setiap kata yang terucap dan prilaku…
baik yg tersurat dan tersirat dan yang pasti ada kesalahan
Bersamaan dengan berakhirnya Ramadhan dan di hari yang fitrah ini kami memohon dibukakan pintu maaf yang sedalam-dalamnya
"Taqabbalallahu Mina Wa Minkum...Taqabbal Yaa Kariim"
Minal Aidin Wal Faidzin...Mohon Maaf Lahir & Batin...
*Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H*





Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)

Today is my day


Hepi bday to me hepi bday to me
xixixiixixixxixi…. kesannya kok kasian banget ya? ngasih ucapan ulang taun ke diri sendiri? Hehehehe.. Teu nanaonlah da kumaha deui euweh nu nalepon euy sekedar ngucapin ultah syukur2 ngasih kado dengan senang hati akan kutrima dgn kedua tgn ku *huh dasar maruk* kecuali dari micua pasti dapet dong hadiahnya ni dia ni.
Alhamdulillah emg kado ini yg gw harapkan bcoz digicam yg kemarin dah butut & ga layak pake coz sering bgt dibanting ma sikecil. Makasih cinta atas smua kado yg diberikan kepada sy muaach muaach...



Digicam Digi life DDV 6000K

kyaaaa.. yup bener banget sesuai judul nya, hari ini adalah hari lahir ku kedunia ini

lets go make a wish
Ya Alloh ya Rabb Terimakasih atas segala nikmat karunia,hidayah,petunjuk,cobaaan dan segala sesuatu yg telah diberikan kpd saya dan keluarga.

Kepada teman2ku smua
doakan saya, semoga saya panjang umur, enteng rejeki, tambah beruntung, jadi makin dewasa, semakin sayang sama keluarga , jadi orang yang berguna dan kebanggaan keluarga.. Amin..

Rabu, 10 Oktober 2007

Lupa aka Pikun

Lupa atau pikun sesuatu yg tidak diinginkan dan paling dibenci oleh smua org termasuk saya. Dan menurutku sm aja hmpr mendekati cm beda level dan sdh disebut suatu penyakit. Nah penyakit yg satu ini dah menghinggapi micuaku tercinta akhir2 ini. ntah kenapa sering bgt padahal hal tsb sudah menjadi rutinitas kesehariannya hmmm sptnya sdh parah
dan ada kejadian lucu dalam sore kmrn.
# Pulang kerja buru2 *coz ngejar waktu biar bisa sholat isya & tarawih di masjid, setelah sampai rumah nurunin sy bentar lgsg cabut kemasjid takut telat maka dibawanya motor.
lama juga nunggu *coz sy blm makan euy laper* kok ga plg2 biasanya jg jam 20.30 dah pulang. Positive thinking ajalah brgkali lanjut tadarusan ato ada meeting Rt. jam 21.00 lum pulang juga
dah ketar-ketir si hati ini *deuu* akhirnya jam 21.10 pulang juga.
mpe rumah langsung diintoregasi *ciee lagaknya* smbl ketawa ketiwi micua crita kalo dia kelupaan bawa motor nya pulang pdhl dah sampe teras rmh nyari motornya kok ga da waduh kaget disangkanya ilang pdhl dah mo lapor ke security ma pak RT.
trus duduk bengong smbl ngobs ma tetangga sebelah akhirnya baru keinget kalo kalo motor nya td dibawa ke masjid.
deu micuaku lupa kok hobby *dasar* mungkin kalo istrinya yg paling cantik ini * Wuaaa, ga blh ada yg ngiri* ga hidup aja paling sering kelupaan kali ye

Beribadah dgn menyibukkan diri *gaya bgt yak*

Hyaaaaaa... dah hari rabu ya, prasaan baru kmrn hari senin :)
berhubung mo pulkamp yg punya blog gi menyibukan diri hehehe.. biar ntar pas kerjaan ditinggal bodyguard2 engineering langsung paham dan ga ngrepotin * justru sy yg ngrepotin ding* secara tu kan kerjaan gw xixixixixixixi.
minggu mang padet banget deh liat ni ya daftar nya
1. nyiapin buka bersama di komplek perum
2. nyiapin ta'jil buat buka puasa di masjid al-ikhlas di komplek juga
3. prepare bikin eh beli kue2 lebaran
4. prepare barang2 yg mo dibawa pulkamp
5. dll
banyak bgt si walopun cm kadang sepele tp cukup menyita waktu juga berhubung gw supermom *wuih GR mode on *jd smua mua dah beres dah tinggal nyiapin oleh2 wat pulkamp besok sabtu * deuh senengnya 2 hari lagi jeck malang-bandung i'm coming home*
sepertinya tahun ini batam bakalan sepi *halah mana ada* coz penghuninya pada mudik smua xixixixi, tiket pesawat aja mpe ludes des yg harganya dari 400 rb~1.6 juta dah laku terjual begitulah kira2 kalo org dah rindu dengan kampung halamannnya dan mo silaturahmi ke sanak keluarga apapun halangannya brppun hrgnya tidak menghalangi niat mrk ( kita )
maaf bagi yang ga bisa mudik mgkn ada keperluan yg memang ga bisa ditinggalkan dan salahsatunya mgkn kendala biaya dan keselamatan atau krn ga kebagian tiket.
lain kali dan lain waktu mgkn berkesempatan. tinggal tunggu waktu yg tepat
tapi Alhamdulillah kami di beri kesempatan utk bersilkaturahmi thn ini

Rindu Ramadhan

Bulan Ramadhan
Ketika disebut Kami teringat sebuah taman bunga
Yang semerbak wangi tempat persinggahan
kebaikan mengandung hikmah
Bulan Ramadhan syahdu menaungi
Hati gembira semesta merah merona
Bulan Ramadhan di dalammu ada
Dua kebahagiaan yang 'kan kita temui
Ketika berbuka ketika bertemu
Dengan Allah Yang Maha Mulia
Bulan Ramadhan mari mujahadah
Di dalam jiwa tancapkan kemauan
Kupegang Ramadhan kali ini
Barangkali esok aku sudah tiada
Keras kugenggam dengan geraham
Semoga bahagia saat menemui Allah

By. Justice Voice

Jumat, 05 Oktober 2007

Ultahnya My Hubby


Selamat Ulang Tahun yang ke-25 Honey
Dengan bertambahnya umur
semoga tambah dewasa
makin taat ibadahnya
dilancarkan rezekinya
tambah sayang sama keluarga
dan diberikan sisa umur yang bermanfaat.
amiin....
( ayo smua teman2 mengaminkan :)) )

Taraaaaaa.... ni dia ni penampakan hunting kue tart kemarin krn pas mo difoto dah diserbu berame2 kan ga lucu kalo mo di pajang jdlah sy nyulik disini gbrnya coz hampir2 mirip gitu deh, sorry ya cinta ga bisa bikin yang spesial coz gi puasa.. *halah alesan blg aja ga bisa... hehehe
kadonya menyusul coz ga da waktu lagi...

Rabu, 03 Oktober 2007

Belanja-Belanji

Yuhuuu.... saya mo hunting kado ma kue tart dulu yaach
tunggu aja kabar selanjutnya ;) *biar pd penasaran*

Makna PekerjaanAnda...

Beberapa waktu yang lalu saya memberikan pelatihan mengenai sikap kerja disebuah hotel berbintang lima di Singapura. Salah satu peserta pelatihan adalah Pak Lim, seorang pria berusia 60 tahunan yang bekerja di hotel tersebut. Bagi saya pekerjaan sehari-hari Pak Lim sangatlah monoton dan membosankan. Setiap hari, dengan membawa sebuah daftar, dia mengecek engsel pintu setiap kamar hotel. Saya akan menceritakan sedikit bagaimana tugas Pak Lim sebenarnya.
Pak Lim memulai rangkaian tugasnya dengan mengecek engsel pintu pintu kamar 1001 dan memastikan bahwa engsel dan fungsi kunci pintu berfungsi dengan baik. Pengecekan yang dilakukannya bukanlah pengecekan "seadanya", namun pengecekan yang saksama di setiap engsel dan memastikan bahwa setiap pintu bisa dibuka-tutup tanpa masalah.
Untuk mengecek satu pintu saja, Pak Lim berulang kali membuka dan menutup pintu tersebut hanya untuk memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik. Barulah setelah puas, dia memberi paraf pada daftar yang dibawanya dan mengecek pintu kamar berikutnya, kamar 1002, dia melakukan hal yang sama, begitu seterusnya.
Dalam sehari, Pak Lim bisa mengecek pintu 30 kamar. Anda tentu bertanya, berapa hari waktu yang dibutuhkan Pak Lim untuk mengecek pintu semua kamar di hotel itu. kurang lebih sebulan! Tidak mengejutkan sebenarnya karena hotel berbintang lima ini memiliki sekitar 600 kamar. Tugas pengecekan Pak Lim dapat diibaratkan sebagai lingkaran. Setelahpintu kamar terakhir selesai dicek, Pak Lim akan kembali lagi ke kamar pertama, kamar 1001. Rangkaian tugas ini terus berjalan seperti itu, dari hari ke hari, bulan ke bulan, tahun demi tahun.
Pekerjaan semaca ini jelas merupakan pekerjaan monoton, tanpa variasi dan membosankan! saya sendiri tidak habis pikir, bagaimana mungkin Pak Lim masih bisa cermat dan teliti mengecek setiap engsel pintu dalam menjalani tugas yang membosankan ini. saya membayangkan, seandainya saya sendiri yang diminta melakukan hal semacam ini, mungkin saya akan memeriksa setiap engsel sekedarnya saja.
Karena sangat penasaran, suatu hari saya bertanya kepada Pak Lim apa yang sebenarnya membuatnya begitu tekun menjalani pekerjaan rutin itu. Jawabannya sungguh diluar dugaan saya. Dia mengatakan," James, dari pertanyaan Anda, saya bisa menyimpulkan bahwa Anda tidak mengerti pekerjaan saya. Pekerjaan saya bukan sekedar memeriksa engsel, tetapi lebih dari itu. Begini. Tamu-tamu kami di hotel berbintang lima ini jelas bukan orang sembarangan. mereka biasanya adalah Kepala Keluarga, CEO sebuah perusahaan, Direktur atau Manajer Senior. Dan saya tahu mereka semua jelas bertanggung jawab atas kehidupan keluarga mereka, dan juga banyak karyawan dibawahnya yang jumlahnya mungkin 20 orang, 100 atau bahkan ribuan orang. "Nah, kalau sesuatu yang buruk terjadi di hotel ini, misalnya saja kebakaran dan pintu tidak bisa dibuka karena engselnya rusak, mereka bisa meninggal didalam kamar. akibatnya bisa Anda bayangkan, pasti sangat mengerikan, bukan hanya untuk reputasi hotel ini, tetapi juga bagi keluarga mereka, karyawan yang berada dibawah tanggungan mereka. Keluarga mereka akan kehilangan sosok Kepala Keluarga yang menafkahi mereka dan karyawan mereka akan kehilangan sorang pimpinan senior yang bisa jadi mengganggu kelancaran perusahaan. Sekarang Anda mungkin dapat mengerti bahwa tugas saya bukan sekedar memeriksa engsel, tapi menyelamatkan Kepala Keluarga dan Pimpinan unit bisnis sebuah perusahaan. Jadi, jangan meremehkan tugas saya."
Saya benar-benar terperangah mendengar penjelasan panjang lebar Pak Lim. Dari situlah saya mengerti bahwa jika seseorang tahu benar makna dibalik pekerjaannya, dia akan melakukan pekerjaannya dengan bangga, dengan senang hati, dengan penuh tanggung jawab. Sebaliknya, seandainya saja Pak Lim tidak mengerti makna pekerjaannya, dia akan mengatakan bahwa tugasnya hanya sebagai tukang periksa engsel. Sekarang, coba tanyakan pada diri sendiri.
Apakah anda tahu benar makna dibalik pekerjaan Anda? Katakanlah Anda adalah seorang Staff, Kepala Bagian, Manajer unit bisnis, Kadiv, apakah Anda tahu makna dibalik pekerjaan anda sebagai seorang Staff, Kepala Bagian , Manajer atau Kadiv ? Ingatlah bahwa jika seorang tahu makna pekerjaannya, dia pasti akan melakukan pekerjaan dengan rasa bangga, dan yang terpenting, dia akan membuat pekerjaannya penuh arti, bagi dirinya, bagi keluarganya dan bagi perusahaannya.

Makna Pekerjaan Anda... By James Gwee

Senin, 01 Oktober 2007

Buk-Ber Seoul Garden nya BCS

memenuhi permintaan dari teman ne dia hasil karya *halah..* photo buk-bernya
mohon dipersori aja yg kliatan cm itu aja gelap lage. hiks secara yang laen nya gi pada sholat magrib, sori ya teman coz ga da yg dikenal. gw ( jilbab putih sdr ) gi sibuk makan ni secara dah laper mana menu nya dah mengundang selera, wuiih sedap bener mpe lupa kalo di photo xixixixi secara jg gw bukan banci kamera
Ada lagi yang mo ngajak bukber??? dengan senang hati akan kudatangi *perbaikan gizi gituuh wink wink*

Jangan Pernah....

Pagi ini dateng langsung cek imel cihui banyak bgt yg masuk, tapi ada yg menarik perhatian saya. apa itu ni dia silahkeun disimak huehehehe..
Hati hati mengunakan singkatan pada saat SMS, seperti contoh ini.. kita sering mendapatkan atau menuliskan kata INSYA 4JJI (Insya Alloh),Tahu gak apa tu arti 4JJI ??? berikut sahabat ana menulis :
Eska Said: tulisan 4JJI / 4jji kepanjangan dari FOR JUDAS, JESUS, ISA ALMASIH.
Naudzubilllahimindzalik. smoga qt bisa lebih hati2 menggunakan singkatan sms.
kalo diingat2 sih pernah spt melakukan hal tsb, jadi instrospeksi diri jgn2 malah saya yg sering mengkampanyekan tulisan itu
Ya Alloh ya Rabb ampunilah kesalahan kami...
Amiin...